Selasa, 29 Oktober 2013

Tentang kami

   Kenapa dinamakan blog ahli membuat desain.???? karena saya melihat ada website ahli desain dan web
site membuat desain. tiba-tiba saya ingin membuat website juga.!!! TAPI domain berbayar gk gratis jadinya saya membuat blog yang gratis. Kenama Dinamakan blog ahli membuat desain??? karena nama ahli desain
dan nama membuat desain menjadi tertarik. Jadi saya ambil kata Ahli dari kata ahli desain, Membuat dari kata membuat desain. Kata desain saya ambil dari kata ahli desain dan membuat desain. nah jadi deh katanya. Sampai saat ini sudah mengumpulkan 25 pos (tutorial).
  Gimana ???  .dan yang terakhir terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome In Blogging Is My Life

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!